Penyebab Terjadinya Penyakit Kanker Paru Paru

Merokok memang merupakan salah satu penyebab utama penyakit kanker paru-paru. Tapi tahukah anda bahwa selain merokok terdapat hal yang menjadi penyebab terjadinya penyakit kanker paru-paru. Nah pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai penyebab kanker paru-paru yang penting untuk anda ketahui.

Penyebab Terjadinya Penyakit Kanker Paru Paru

Kanker paru-paru merupakan salah satu jenis penyakit yang paling mematikan di seluruh dunia. Dilansir dari Medical News Today, kanker paru-paru disebabkan ketika mutasi gen sel paru-paru membuat sel tidak dapat memperbaiki kerusakan DNA dan tidak dapat melakukan bunuh diri.

Berikut Beberapa Hal Yang Dapat Menjadi Penyebab Terjadinya Penyakit Kanker Paru Paru :


Perokok Aktif dan Pasif
Sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa merokok merupakan salah satu penyebab utama terjadinya penyakit kanker paru-paru. Sekitar 80-90 persen kasus kanker paru-paru disebabkan oleh kebiasaan merokok.

Perlu anda ketahui, bahwa asap roko yang biasa di isap mengandung lebih dari 50 zat-zat yang dapat memicu terjadinya penyakit kanker terhadap jaringan paru-paru. Misalnya nikotin yang dipakai di dalam insektisida serta tar yang digunakan dalam pembuatan aspal jalanan.

Selain perokok aktif, perokok pasif juga rentan terkena penyakit kanker paru-paru. Perokok pasif adalah orang yang tidak merokok secara langsung, akan tetapi terkena pajanan asap rokok Walaupun perokok pasif tidak merokok secara langsung, akan tetapi risiko terkena kanker paru-paru sangatlah besar setidaknya 20 persen dibandingkan orang yang tidak terkena pajanan asap rokok.

Pajanan di Tempat Kerja
Pegawai yang terkena pajanan beberapa senyawa kimia yang bersifat karsinogenik, seperti asbes, nikel, batu bara, silika, dan arsenik memiliki risiko lebih tinggi untuk menderita kanker paru-paru.

Terkena Polusi Udara
Jika kita terkena pajnan polusi udara, maka resiko terkena penyakit kanker paru-paru pun akan meningkat, contohnya dari asap kendaraan atau asap pabrik. Sekitar satu dari 100 kematian karena kanker paru-paru diakibatkan oleh tingkat polusi yang tinggi. Menghirup asap pembuangan dari kendaraan maupun pabrik bisa memiliki dampak yang sama seperti merokok pasif.

Pajanan Radiasi
Radon adalah bagian dari udara yang kita hirup. Radon adalah gas radioaktif yang muncul secara alami. Gas ini berasal dari batuan dan tanah dalam jumlah yang sangat kecil.

Gas radon ini bisa berpindah tempat melalui tanah. Gas ini akan masuk ke dalam rumah melalui celah-celah pondasi, pipa, saluran air atau lubang terbuka lainnya. Gas ini bisa diuji dengan alat pengujian sederhana, karena gas radon bersifat tidak kasat mata dan tidak berbau. Jika dihirup, gas radon dapat merusak paru-paru, terutama bagi seorang perokok.

Perlu anda ketahui bahwa Kanker paru-paru adalah jenis kanker yang paling sering menyerang laki-laki Indonesia. Berdasarkan data Globocan atau International Agency for Research on Cancer (IARC) pada tahun 2012, di Indonesia terdapat 25.322 kasus kanker paru-paru yang menimpa pria dan 9.374 kasus yang menimpa wanita.

Jika anda ataupun saudara anda ada yang mengidap penyakit kanker paru-paru, alangkah baiknya untuk segera diobati dari sekarang, agar bias di tangani dengan cepat. Bagi anda yang sedang mencari Obat Kanker Paru-Paru yang efektif serta aman, kami sangat merekomendasikan kepada anda untuk mengobatinya dengan mengkonsumsi Obat Kanker Paru-Paru Herbal Ace Maxs.

Ace Maxs merupakan Obat Herbal penyakit kanker yang menggunakan perpaduan herbal ekstrak kulit manggis yang memiliki senyawa Xanthone dan dipadukan dengan daun sirsak yang memiliki senyawa acetogenins yang mana kedua senyawa ini dipercaya memiliki manfaat sebagai anti kanker.

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya Mengenai Obat Herbal Kanker Paru-Paru ini, silakan Klik Gambar Dibawah ini.



Obat Herbal Kanker Paru-Paru

Itulah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Penyebab Terjadinya Penyakit Kanker Paru Paru yang penting untuk anda ketahui. Semoga saja dengan adanya informasi ini anda dapat menghindari penyebab penyebab kanker paru-paru dan bisa terhindar dari penyakit kanker paru-paru yang memang sangat berbahaya ini.


Penyebab Terjadinya Penyakit Kanker Paru Paru

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Penyebab Terjadinya Penyakit Kanker Paru Paru"

Posting Komentar