Khasiat Daun Sirsak untuk Mengobati Penyakit Kanker Paru-Paru

Daun sirsak merupakan tanaman yang dapat dengan mudah ditemudi di Indonesia. Tapi Apakah anda tau, ternyata pada Daun sirsak terdapat kandungan yang sangat bagus sekali bagi kesehatan tubuh manusia. Banyak penelitian yang mengungkapkan khasiat daun sirsak bagi kesehatan tubuh, terutama untuk menumpas sel kanker.

Khasiat Daun Sirsak untuk Mengobati Penyakit Kanker Paru-Paru


Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Khasiat Daun Sirsak untuk Mengobati Penyakit Kanker Paru-Paru.

Khasiat Daun Sirsak untuk Mengobati Penyakit Kanker Paru-Paru


Daun sirsak mengadung banyak sekali manfaat untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh serta digunakan untuk pengobatan herbal. Daun sirsak mengandung suatu kumpulan senyawa fitokimia yang bersifat sitotoksik yang bernama Acetogenins. Acetogenins merupakan kumpulan senyawa yang telah diteliti memiliki 350 turunan senyawa seperti: bulatacin, asimisin dan squamosin. Acetogenins bekerja dengan menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker paru-paru, dengan cara menghambat ATP (sumber energi bagi sel kanker), sehingga sel kanker kekurangan energi untuk berkembang dan kemudian mati.

Penelitian
Menurut sejumlah penelitian di Korea, Acetogenin yang terdapat di dalam daun sirsak mampu menumpas sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan Adriamycin (obat yang digunakan di dalam pengobatan kemoterapi)

Penelitian dari National Cancer Institute mengungkapkan khasiat lain dari daun sirsak yakni efektif untuk menyerang dan membunuh sel-sel kanker ganas di dalam tubuh. Hal ini dikarenakan adanya senyawa acetogenins, yakni sebuah senyawa aktif yang hanya dapat ditemui di beberapa tanaman saja. Dimana paling banyak di temui pada daun sirsak.

Semenjak dari Tahun 1970, berdasarkan dari 20 penelitian laboratorium tentang manfaat daun sirsak, menunjukan hasil yang luar biasa, yaitu :

  • Dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.
  • Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis
  • Daun sirsak menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, serta pasien kanker tidak mengalami mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.kanker, termasuk kanker usus besar, kanker prostat, kanker payudara, kanker paru-paru dan kanker pankreas.
  • Ekstrak daun sirsak dapat meningkatkan energi di dalam tubuh.
Jika anda ingin mengolah sendiri daun sirsak untuk mengobati penyakit kanker paru-paru yang sedang diderita, alangkah baiknya anda untuk emmiliki daun sirsak yang di tanam di pedesaan. Karena di pohin sirsak yang di tanam di pedesaan lebih sedikit terkena radikal bebas, dibandingkan dengan yang di perkotaan. Selain itu hanya gunakan daun dari urutan ke tiga sampai ke tujuh saja. Karena daun sirsak dari urutan pertama dan kedua masih terlalu muda daunnya, sehingga zat acetogenins yang tergantung masih sangat sedikit. Sedangkan daun ke delapan sampai seterusnya sudah terlalu tua, artinya sudah terkena banyak radikal bebas, sehingga mengurangi khasiat daun sirsak itu sendiri. Demikianlah artikel mengenai Khasiat Daun Sirsak untuk Mengobati Penyakit Kanker Paru-Paru, semoga menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi Anda.

Bagi anda yang tidak ingin repot mengolah daun sirsak untuk mengobati penyakit kanker paru-paru, kami menyediakan Obat Herbal Kanker Paru-Paru Ace Maxs yang menggunakan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan kulit manggis. Untuk info lebih lengkapnya mengenai herbal Ace Maxs, silakan Klik Gambar Dibawah ini.

Obat Herbal Kanker Paru-Paru

Khasiat Daun Sirsak untuk Mengobati Penyakit Kanker Paru-Paru

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Khasiat Daun Sirsak untuk Mengobati Penyakit Kanker Paru-Paru"

Posting Komentar